DPC PDI Tabanan Menutup Gelar Pendidikan Politik Yang Telah Berlangsung Selama Satu Bulan

Acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi Internal Partai yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan yang telah dilaksanakan selama satu bulan lamanya, di Kantor DPC PDI Perjuangan Tabanan dengan melibatkan seluruh Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan di Seluruh Kecamatan di Tabanan ditutup pada Minggu (7/11). Kecamatan Kediri menjadi kecamatan terakhir pelaksanaan acara tersebut. Dr. I Komang Gede Sanjaya S.E., M.M selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan Menyerahkan SK kepada Pengurus Ranting dan Ketua Anak Ranting sekaligus menutup acara Pendidikan Politik tahun 2021.

Acara yang mengusung tema “Solid Bergerak Berlandasan Ideologi Partai dan 5 Mantap PDI Perjuangan Guna Mewujudkan Kader Berkualitas” ini juga dihadiri oleh Bapak I Made Urip M.Si selaku Ketua DPP, Bapak I Made Supartha SH Wakil Sekretaris Eksternal Partai DPD, Bapak I Made Edi Wirawan SE selaku Wakil Ketua DPC Bidang Industri,Tenaga Kerja,Jaminan Sosial,Koprasi dan UMKM serta jajaran pengurus DPC dan para Anggota Fraksi PDI Perjuangan, serta peserta pendidikan politik se-Kecamatan kediri.

Ketua DPC PDI Perjuangan, menyampaikan beberapa hal yang patut menjadi motivasi para Kader pada tingkatan Ranting dan Anak Ranting di Kecamatan Kediri, termasuk sikap Kebanggaan, sebagai kunci dan simbol kuat PDI Perjuangan. Sebab dengan sikap tersebut, keberadaan partai mampu mempersatukan elit politik dari berbagai tingkatan struktur dan menguatkan persaudaraan antar insan di dalam partai. “Tetap jaga solidaritas sebagai kunci, kita besar tidak lepas dari 3 pilar, struktur partai, petugas partai yang ada di eksekutif dan petugas partai yang ada di legislatif. Point pentingnya adalah bagaimana ketiga pilar ini bisa sailing berkoordinasi dengan baik” ungkap Sanjaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button