Rayakan HUT ke-48 PDI Perjuangan, Made Urip Tanam 10 Ribu Bibit Pohon

Gerakan "Politik Hijau dan Lingkungan Bersih" di Tabanan

Ketua DPP PDI Perjuangan, Drs. I Made Urip, M.Si., bersama Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tabanan, I Wayan Widnyana, S.Sos., secara simbolis menyerahkan 10 ribu bibit pohon unggul dan produktif untuk menggerakan “Politik Hijau dan Lingkungan Bersih” di Tabanan, Minggu (10/1/2021). Penyerahan bantuan pohon, sekaligus penanaman bibit tananam dan aksi bersih-bersih di daerah aliran Sungai Yeh Empas, Tabanan ini, sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-48 PDI Perjuangan dengan tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” ditandai dengan pemotongan tiga tumpeng bersama kader dan relawan partai dari lima Ranting PDI Perjuangan dan pengurus STT di Kecamatan Tabanan utara.

Mewakili masyarakat, Perbekel Desa Sesanda, I Nengah Suarya bersama Perbekel Wanasari, Subamia, Denbatas, Tunjuk dan Buahan mengucapkan termaskasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan sosial maupun program yang terus diperjuangkan oleh Made Urip yang dikenal sebagai Wakil Rakyat Sejuta Traktor, beserta Wayan Widnyana. “Saya mewakili masyarakat di zona utara Kecamatan Tabanan, bersama para bendesa adat dan jajaran kader ranting mengucapkan terima kasih atas sumbangan, sekaligus penanaman 10 ribu bibit pohon. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran PDI Perjuangan yang saat ini merayakan HUT ke-48. Semoga selalu sukses dan merdeka!,” tandasnya.

Di sisi lain, Ketua PAC PDIP Kecamatan Tabanan, I Wayan Widnyana yang akrab disapa Regen menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan kader beserta relawan maupun simpatisan partai yang telah membantu mensukseskan semua hajatan politik. Anggota DPRD Tabanan dari Fraksi PDIP itu, berharap ke depan harus terus dipertahankan dan ditingkatkan, seperti saat Pilkada Tabanan 2020 sudah bisa maksimal memenangkan paket Jaya-Wira (I Gede Komang Sanjaya dan I Made Edi Wirawan). Ia juga bangga punya senior, seperti Made Urip yang duduk di DPR RI, karena kapan pun dibutuhkan siap hadir di tengah-tengah masyarakat. “Sangat kelihatan kinerjanya. Ini sudah disiapkan 10 ribu bibit akan dibagi semua desa, agar ditanam dan dimanfaatkan dengan baik untuk membantu masyarakat,” bebernya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button